SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA CAMPAKAMULYA.........SEGENAP KELUARGA BESAR PEMERINTAH DESA CAMPAKAMULYA MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Artikel

DETEKSI DINI KANKER SERVIKS MELALUI IVA TEST

22 November 2019 10:45:06  Administrator  178 Kali Dibaca  Berita Desa

campakamulya.desa.id - baraya campakamulya, kesehatan merupakan hal yang terpenting yang harus kita perhatikan. Saat ini penyakit sudah beragam jenisnya. Hal ini dikarenakan gaya dan pola hidup masyarakat yang kurang sehat seperti makan sembarangan, kurang berolahraga, dan waktu istirahat yang tidak teratur.

Selain itu kebiasaan hidup bebas seperti sex bebas dan penggunaan obat - obatan terlarang seperti narkoba dan alkohol ini menyebabkan meningkatnya penyakit kanker. Salah satunya adalah kanker serviks (mulut rahim) dan kanker payudara pada wanita.

Tahukah baraya bahwa penyakit kanker serviks ini merupakan penyakit yang menyebabkan kematian terbanyak bagi kalangan kaum hawa. Oleh karena itu, untuk mengurangi atau mencegah meluasnya penyakit ini Puskesmas Cimaung melakukan pemeriksaan IVA TEST kepada para warga campakamulya terutama dari kalangan wanita.

IVA TEST ini dilakukan setahun sekali dengan harapan dapat melakukan deteksi dini atas penyakit kanker ini. Bukankan mencegah lebih baik daripada sekedar mengobati?

Hayu baraya yang belum pernah melakukan iva test terutama bagi para wanita yang sudah menikah yaaa, yang jomblo nikah dulu sana!

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Peta Desa

Wilayah Desa

Sinergi Program

Aparatur Desa

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:890
    Kemarin:2.387
    Total Pengunjung:33.454
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:103.17.183.2
    Browser:Tidak ditemukan

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial