You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Campakamulya

Kec. Cimaung, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Program Pemirsa Budiman di Aplikasi Sapawarga Telah Dibuka, Silahkan Manfaatkan Sebaik-baiknya

CAFE COFFEE DESA CAMPAKAMULYA : INTINA COFFE


CAFE COFFEE DESA CAMPAKAMULYA : INTINA COFFE

campakamulya.desa.id - Baraya Campakamulya, pastinya sudah tidak asing dengan cafe INTINACOFFE yang ada di Pasir Panjang RT. 04/10 Desa Campakamulya, bukan?. Intinacoffe ini mulai menjalankan roda bisnis sebagai coffe shop pada 26 Juli 2019 dan saat ini menjadi salah satu Cafe Coffee yang cukup diminati oleh para warga Desa Campakamulya.

IntinaCoffe menjual berbagai produk olahan kopi, terutama Kopi Puntang yang saat ini sedang menjadi primadona dikalangan pecinta kopi. Kopi yang di olah di Intinacoffe ini ditanam di ketinggian 1200 - 1400 MDPL ini memiliki rasa karakter rasa yang khas dan unik.

Produk Unggulan di Intinacoffe ini diantaranya :

1. Intina Coffee Java Preanger Robusta.

2.  Intina Coffee Java Preanger Arabika.

3. Intina Coffee Puntang Honey.

4. Intina Coffee Puntang Natural.

5. Intina Coffee Puntang Wine.

Produk - produk tersebut bisa baraya dapatkan secara daring atau bisa datang langsung ke Intina Coffe di Jalan Gunung Puntang Km. 31 Kp.Pasir Panjang RT. 04/10 Desa Campakamulya. Lokasinya ada di sebelah kanan jalan, akses jalan mudah dijangkau dan memiliki area parkir yang cukup luas.

eiiittss baraya juga tau ga? kalau tahun ini Intina Coffe meraih Juara 2 di ajang AVPA 2019 kategori Second Best Fruity di Paris Prancis. Jadi selain menjadikan kopi sebagai bisnis tetapi juga sebagai ajang untuk membanggakan Indonesia, keren ya!

 

Bagikan artikel ini:
Komentar